Tipu Bengkel, Seorang Pemuda di Majalengka Bawa Kabur Motor

Tribratanews.com – Modus pelaku kejahatan di Kota Angin semakin bervariasi. Seperti yang dilakukan RS (20), warga Desa Ladang Rimbow, Kecamatan Sungai Kringking, Kabupaten Padang Pariaman ini.

Dia nekat mencuri sepeda motor yang tengah berada di Bengkel Babon, milik Ramdan Sutawijaya, yang terletak di Blok Jumat, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Sumberjaya, AKP M Simangunson mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (23-08-2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Bermula datang seorang perempuan bernama Dwi Anjeli (21) warga Desa Kalitengah Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, ke Bengkel Babon untuk minta dibuatkan kunci serep sepeda motor Yamaha Mio Nopol E 6755 AZ, lantaran kunci asli sepeda motor miliknya hilang,” kata Kapolsek, Kamis (24-08-2017).

Selanjutnya, dikatakan Kapolsek, selang beberapa lama korban berangkat kerja dan meninggalkan sepeda motor miliknya di bengkel tersebut. Namun, tak lama kemudian datang tersangka sambil menunjukan kunci yang asli sepeda motor Itu dan langsung membawa pergi sepeda motor tersebut.

“Akibat kejadian itu, korban pun mengalami kerugian sekitar Rp6 jutaan dan saat ini tersangka berikut barang bukti sepeda motor sudah kami amankan di Mapolsek Sumberjaya, untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts