Tingkatkan Sinergitas, Samsat Jaktim Gelar Olah Raga Bersama TNI

Tribratanews.com – Masih dalam rangkaian memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-72 tahun. Samsat Jakarta Timur dan Kodim 05/05 JT menggelar olah raga bersama, dengan tema “Kebersamaan Kami Untuk Masyarakat”.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Matraman Mayor Arh. Selamet dan jajaran, Dandim 05/05 JT Letkol Iwan Setiawan, Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin, Ka unit Pajak Samtim Taufik, Bank DKI Indra, Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Muhammad Ardila Amry beserta jajaran dan PNS.

AKP M Ardila Amry mengatakan jika digelarnya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk wujud nyata penghargaan dan penghormatan bagi rekan-rekan TNI-Polri yang selama ini telah bekerja sama menjaga keamanan dan stabilitas di Negeri ini.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas bagi bangsa ini. Selain menyehatkan, melalui olah raga ini mari kita bangun suasana yang akrab penuh kekeluargaan. Jika sudah demikian maka semua visi dan misi ke depan dapat kita capai,” ujar AKP Muhammad Ardila Amry kepada Tribratanews.com, di Gedung samsat Jakarta Timur, Jum’at (6/10/2017).

Danramil 01/Matraman, Jakarta Timur Mayor Arh. Selamet mengungkapkan rasa syukur yang mendalam dalam perayaan HUT TNI ke-72 tahun ini, ia berharap TNI-Polri makin harmonis dan Jaya.

“Alhamdulillah, HUT TNI tahun sangat berkesan di hati. Semoga dari acara yang dilaksanakan bersama Polri dapat meningkatkan sinergitas kita bersama.TNI-Polri bersatu, rakyat maju,” tegas Mayor Selamet.

Selain menggelar olah raga bersama, Samsat Jakarta Timur juga menyerahkan kue Ultah dan Tumpeng sebagai wujud syukur HUT TNI ke 72 tahun.

Setelah peniupan lilin dan pemotongan tumpeng, ada pemandangan yang tak biasa, suap-suapan kue dan tumpeng turut membangkitkan emosional bagi para peserta yang hadir.

Related Posts