Tingkatkan Silaturahmi Kasubag Humas Sambut Pengurus Ponpes Ke Polres Karawang

 

Tribratanews.com – Tiada hari tanpa upaya dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama oleh Kepolisian Resort Karawang, Selain melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren yang ada diwilayah Hukum Polsek Karawang, Polres Karawang juga sering menerima kunjungan dalam rangka silaturahmi para ulama.

Seperti halnya Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani Senin tanggal 12 maret 2018 yang menerima kunjungan Pengurus Pondok pesantren Ma’had Tanaamul Minnah Yang terletak diBengle Majalaya Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan kunjungan yang disambut dengan hangat oleh Kasubag Humas tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim dengan tokoh agama yang ada di wilayah hukumnya, melakukan dialogis dengan para pengurus pondok pesantren secara humanis, Kasubag Humas juga juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Untuk selanjutnya diharapkan himbauan yang disampaikan tersebut juga diteruskan kepada para santri-santrinya.

Dalam kesempatan tersebut kasubag Humas Mengajak agar para tokoh agama berpartisipasi serta bekerja sama dalam menjaga keamanan menjelang pilkada 2018 yang aman dan lancar, diakhir pertemuan Para pengurus pondk pesantren memberikan 10 buah majalah tentang pemahaman bahaya narkoba, kegiatan berlangsung kondusif.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang]

Related Posts