Tingkatkan Kesigapan Menghadapi Serangan Teroris, Polsek Tambak Sari Gelar Simulasi Sispammako

Tribratnews.com – Untuk mengantisipasi dan mencegah terulangnya terjadi aksi terorisme terhadap aparat kepolisian. Serta meningkatkan kesigapan dan cara bertindak anggota dalam menghadapi aksi terorisme tersebut, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya telah melakukan simulasi terhadap ancaman terorisme dengan melakukan Sispammako (Sistem Pengamanan Mako), pada hari Selasa (25-07-2017).

Dalam simulasi atau latihan Sispammako tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tambaksari Surabaya AKP Bambang, AW dalam kesempatan tersebut AKP Bambang, AW memberikan arahan kepada anggota tentang pelaksanaan latihan tersebut.

Beberapa anggota terbagi dalam titik-titik untuk menempati ruangan atau penempatan posisi anggota dalam menghadapi serangan aksi terorisme. Simulasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam sambutannya AKP Bambang, AW menjelaskan, simulasi Sispammako tersebut secara berkala akan dilaksanakan agar setiap anggota paham dengan tugasnya, cara bertindaknya dan penempatan posisi masing-masing.(lld)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts