Tingkatkan Disiplin, Puluhan Polwan Polres Sukabumi Kota Disidak Anggota Propam

Tribratanews.com- Puluhan anggota Polisi Wanita (Polwan) mengikuti kegiatan penegakan disiplin yang dilakukan oleh Sie Propam usai apel pagi di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jawa Barat, Senin (21-08-2017).

Kegiatan penegakan disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polwan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kerap dilaksanakan oleh jajaran Sie Propam di setiap bulannya dalam rangka meningkatkan kedisiplinan yang dimiliki oleh anggota Polwan di jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Operasi Gaktibplin terhadap anggota Polwan maupun anggota Polki kerap kita laksanakan secara rutin dan periodik, sehingga tingkat disiplin anggota tetap terjaga dengan baik,” ujar Kasie Propam Polres Sukabumi Kota Iptu Suhandi.

Dalam pelaksanaannya, sejumlah kelengkapan administrasi Kepolisian, administrasi kendaraan dan identitas pribadi milik anggota Polwan tersebut diperiksa keabsahannya oleh Sie Propam.

Selain itu, kerapihan pribadi seperti halnya pakaian dinas yang dipergunakan hingga rambut masing-masing personil tak luput dari pemeriksaan petugas.

[Tribratanews.com/Soleh-Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts