Tinggalkan Polres Kampar dengan Sujud Syukur, AKBP Edy Sumardi Dilepas Linangan Air Mata


Tribratanews.com – Mengakhiri rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolres Kampar, Riau, dari AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK kepada AKBP Deni Okvianto SIK, MH, digelar upacara Farewell Parade pada Rabu sore (17-05-2017) di Lapangan Upacara Mapolres Kampar.

Kedua Pejabat yang baru melaksanakan Serah Terima Jabatan ini memimpin Upacara Farewell Parade, yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Kampar beserta segenap personel dan anggota Bhayangkari Cabang Kampar.

Dalam upacara ini, kedua Pejabat secara bergantian menyampaikan amanat singkatnya yang dimulai oleh Pejabat Kapolres yang lama AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel.

“Bila ada kekhilafan selama memimpin anggota Polres Kampar dan sekaligus mohon pamit serta mohon do’a restu untuk bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Selanjutnya amanat dari Kapolres Kampar yang baru AKBP Deni Okvianto SiK, MH yang mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang lama dan berharap agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan Polres Kampar.

Usai Upacara Farewell Parade kegiatan dilanjutkan dengan acara pedang pora. AKBP Edy Sumardi beserta istri berjalan di depan diikuti Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH beserta istri melewati barisan pedang pora.

Suasana haru mulai terasa setelah melewati barisan pedang pora, saat AKBP Edy Sumardi melakukan sujud syukur sebelum bersalaman dengan seluruh personel Polres Kampar dan Bhayangkari yang berjejer ke arah gerbang pintu keluar Mako Polres Kampar.

Satu persatu anggota Polres Kampar dan Bhayangkari yang berjejer disalami AKBP Edy Sumardi yang didampingi sang istri, Nyonya Neny Edy Sumardi.

Suasana haru dan air mata anggota mengiringi langkah mantan orang nomor satu di Polres Kampar ini menuju kendaraan pribadinya yang telah menunggu di gerbang keluar Mako Polres Kampar.

Selamat jalan AKBP Edy Sumardi, semoga sukses di tempat penugasan yang baru, nama dan dedikasimu untuk Polri dan masyarakat Kabupaten Kampar akan selalu dikenang.

 

[Humas Polres Kampar]

Komentar

Related Posts