Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Grebek Lokasi Judi, Enam Orang Diamankan

 

Tribratanews.com –  Tim Khusus Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Metro Jakarta Utara menggrebek sebuah lokasi yang dijadikan tempat main judi, di sebuah lokasi di Samping Rel Kereta Api Terminal Tanjung Priok, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (25-07-2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengatakan, dalam penggrebekan tersebut, Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, menangkap enam orang yang sedang asyik main judi jenis Tuo. Mereka yang diamankan tersebut yakni, GEW, US, DS, HS, WRS dan tersangka berninisial S.

“Dari para tersangka, diamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai senali Rp. 375.000,” ujar Kepala Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI, Selasa (25-07-2017).

Mantan Kapolres Depok ini melanjutkan, awal mula keenam orang tersebut ditangkap, saat itu pada hari Selasa, 25 juli 2017, sekitar pukul 13.00 WIB, Tim Tiger Bravo melaksanakan observasi di wilayah Tanjung Priok, kemudian mendapat informasi ada perjudian jenis tuo.

Mendapati laporan tersebut, Tim Tiger yang mengenakan pakaian merah dipadu dengan celana warna krem dan dilengkapi rompi anti peluru ini dengan cepat menindak lanjuti informasi tersebut, dengna mendatangi lokasi.

Kemudian pada saat dilokasi, Tim Tiger melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan para pelaku berikut barang bukti. Selanjutnya keenam orang tersebut dan barang bukti diamankan ke Polres metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut.

[tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts