Tim Satgas Penanggulangan Harga Beras Sat Reskrim Polres Sukabumi Cek Harga dan Stok Beras di Pasar

 

Tribratanews.com- Tim Satgas Penanggulangan harga beras Sat Reskrim Polres Sukabumi Jawa Barat mengecek dan mendata stok dan harga beras di wilayah Sukabumi, Selasa (25-07-2017).

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Dhoni E SIK mengatakan, pengecekan dan pendataan (pemilik, alamat, stok, harga dan distribusi beras) di wilayah Bantargadung dalam rangka pemantauan dan penanggulangan harga beras di wilkum Polres Sukabumi.

Adapun hasil pengecekan dan pendataan pemilik Penggilingan beras di wilayah hukum Polres Sukabumi diketemukan karung beras berwarna putih dengan ukuran 25 Kg yang bertuliskan “Kwalitas Cianjur” dan telah dilakukan imbauan oleh tim Satgas Penanggulangan harga beras kepada pemilik untuk merubah/mengganti karung apabila bukan beras cianjur yang dimasukan kedalam karung tersebut.

Hasil dari wawancara dan elicyting dengan pemilik Penggilingan/ Penjual beras bahwa pemilik Penggilingan /Penjual beras sudah mengetahui perihal telah di gerebeknya gudang beras di bekasi oleh Tim Satgas Pangan Mabes Polri melalui Pemberitaan baik Online maupun Berita TV.

Adapun Beras Merk Maknyuss dan cap ayam jago yg sebelumnya ramai diberitakan di media, untuk penjualan di daerah Cibadak dan Caringin kurang diminati sehubungan masyarakat lebih memilih beras Lokal.

Secara umum, situasi diwilayah kab sukabumi aman dan kondusif.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Sukabumi]

Related Posts