Tim Saber Pungli Polda Maluku Gelar Rakor Sosialisasi Perpres

Tribratanews.com – Sekretariat Tim Saber Pungli Polda Maluku melaksanakan giat rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Video Conference Polda Maluku. Senin (23/10).

Rapat koordinasi ini dihadiri para anggota Tim Satgas Saber Pungli Polda Maluku baik dari Internal Polda sendiri juga dari Eksternal dalam hal ini Perwakilan Pemerintah Provinsi Maluku.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Drs Sarono MH dan diawali dengan pengecekan oleh Irwasda Maluku selaku yang memimpin rapat koordinasi tersebut.

Adapun agenda utama dari rapat koordinasi ini adalah untuk mengecek kesiapan pelaksanaan sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016, tentang satuan tugas saber pungli yang akan dilaksanakan di Swissbell Hotel. uUntuk tim yang memberikan sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016 ini, adalah tim yang berasal tim saber pungli tingkat pusat.

Selain itu rapat ini juga untuk mendengarkan saran dan masukan terkait persiapan dan maslaha teknis untuk terselenggaranya acara sosialisasi nanti, direncanakan sosialisasi Perpres Nomor 87 ini akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 25 Oktober 2017 selama satu hari.

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Maluku]

Related Posts