Tim Rajawali Polres Metro Jaktim Tangkap Preman Spesialis Palak di Ciracas

 

Tribratanews.com – Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, menangkap seorang preman spesialis palak yang kerap meresahkan warga di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (24-07-2017).

Preman yang bernama Agus (49) alias Agam, warga Pondok Gede ini ditangkap Tim Rajawali di Jalan Raya Jambore No. 9, tepatnya di depan Istop Bengkel Mobil, Cibubur, Ciracas Jakarta Timur, sekira pukul 15.00 WIB.

Ipda Firmansyah selaku kepala Tim 2 SGC Rajawali mengatakan, pria tersebut mereka tangkap atas informasi dari masyarakat tentang adanya preman yang kerap membawa senjata tajam dan melakukan pemalakan di Jalan Raya Jambore, tepatnya di depan Istop Bengkel Mobil Kel. Cibubur Kec. Ciracas, Jakatim.

Berbekal dari informasi itu, Ipda Firmansyah bersama 10 personel anggotanya mendatangi lokasi. Kemudian sekira pukul 15.30 WIB Tim 2 SGC Rajawali mengamankan pria tersebut yang saat itu kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai, golok dan pisau lipat.

“Dari keterangan para saksi dan warga sekitar Istop, Bengkel Mobil Jl. Raya Jambore, keberadaan tersangka sangat meresahkan, karena sering melakukan pemalakan terhadap para tukang parkir,” ujarnya, Senin (24-07-2017).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim Polsek Ciracas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

[tribratanews.com/humas polres metro jakarta timur]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts