Tim Buser Polres Sumba Timur Amankan Residivis Curanmor Sembako dan Handphone


Tribratanews.com – Berawal dari info masyarakat tentang adanya sepeda motor yang dicurigai menggunakan velk miliknya yang hilang beberapa bulan yang lalu, anggota buru sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumba Timur, NTT, Brigpol Roy Kadja, langsung menuju ke TKP dan menemukan motor tanpa identitas dan tidak diketahui pemiliknya.

Setelah mencari info tentang identitas pemilik motor tersebut, ternyata sepeda motor merk revo itu milik warga kelurahan Wangga yang hilang pada bulan November 2016.

Setelah dilakukan pengembangan diketahui bahwa pelakunya KTM alias P seorang residivis curanmor yang sebelumnya di tangkap pada hari Kamis, (10-08-2017) dini hari, terkait pencurian sembako di Pasar dan pencurian handphone di kompleks pasar inpres Matawai.

Tersangka KMA alias P diamankan di Polres Sumba Timur karena teribat kasus pencurian sembako, handpone, sepeda motor dan sepasang velk sepeda motor.

Seperti diberitakan sebelumnya Satuan Reskrim Polres Sumba Timur berhasil meringkus KMA alias P pelaku pencurian sembako yang merupakan residivis curanmor.

 

[Tribratanews.com-Humas Polres Sumba Timur-Polda NTT]

Related Posts