Tim Buser Polres Musirawas Bekuk Begal Berusia 15 Tahun yang Dikenal Sadis

Tribratanews.com – Tim Buser Satreskrim Polres Musirawas, Sumatera selatan, membekuk bocah 15 tahun berinisial IP yang terkenal sebagai begal sadis, di Kediamanya Dusun V Desa Pelewe Kecamatan BTS ULU Cecar, Kamis (10-08-2017).

IP dan temannya masih buron telah melakukan aksi kejahatanya pada seorang ibu rumah tangga, pada Jumat 28/7/2017 lalu. Saat korban melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter di jalan perkebunan sawit Dusun Purwodadi Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya.

Pelaku yang menggunakan senjata api menghadang di depan motor dan satu temanyan yang membawa parang berada di belakang korban. Korban yang di bawah ancaman kemudian langsung turun dari motor, dan pelaku yang membawa parang langsung mengambil alih dan memutar sepeda motor korban. Sedangkan pelaku yang menggunakan senjata api rakitan menembakkan senjatanya dan mengenai paha kiri korban, lalu naik motor dan kabur dari lokasi membawa motor milik korban.

Kasat Reskrim Polres Musirawas, AKP Satria Dwi Dharma, mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, diketahui bahwa komplotan pelaku terkenal kejam, mereka sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatan di sekitar wilayah Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. Dari hasil pemeriksaan, Igo Poblo mengakui berperan sebagai penembak korban, Ia mengaku baru dua kali melakukan aksinya, sementara pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran.

Barang-bukti yang disita sebuah senjata api rakitan.

 

[Tribratanews.com-Humas Polda Sumsel]

Related Posts