Tiga Preman Diamankan Polsek Tanjung Priok saat Menggelar Operasi Cipta Kondisi

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Tanjung Priok, Polres Metro Jakarta Utara, mengamankan tiga orang yang diduga preman pada saat menggelar operasi cipta kondisi, Sabtu (30-09-2017).

Tiga orang yang diamankan dan berinisial RF, JP dan SA ini ditangkap anggota saat kondisi mabuk saat menggelar patroli mobile di terminal Bus Tanjung Priok dan sekitarnya yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Tanjung Priok AKP Mulyana.

Waka Polsek Tanjung Priok, AKP Mulyana mengatakan, operasi cipkon yang mereka laksanakan dengan mengerahkan 25 personel tersebut, guna mencegah meningkatnya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Tanjung Priok.

“Operasi dilaksanakan secara stasioner dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 maupun R2, dengan sasaran operasi antisipasi curas, curat, curanmor, handak, narkoba, sajam, preman dan miras,” ujar Waka Polsek.

Dari tiga pria ini polisi mengamankan barang bukti berupa dua kantung plastik
kresek warna hitam berisi miras oplosan, dan tiga sepeda motor bodong yang tidak memiliki surat lengkap kenderaan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti digelandang ke Mapolsek Tanjung Priok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Tribratanews.com)

Related Posts