Tiga Pilar Bersama Polsek Kalideres Sambangi Tokoh Masyarakat

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno bersama tiga pilar menyambangi tokoh masyarakat dan Ketua RW 008, Kamis (10-08-2017).

Dalam sambang itu Bhabinkamtibmas Tegal Alur bersama tiga pilar (Babinsa dan Satpol PP) menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Duni dan Ketua RW 008 Bapak Moris.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh masyarakat dan ketua RW agar mengajak seluruh warga masyarat untuk memasang bendera merah putih dan mengikuti upacara perayaan HUT RI KE 72 yang akan di adakan di setiap RW untuk meningkatkan rasa nasionalisme sebagai warga negara yang baik.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga mengajak tokoh masyarakat dan ketua RW agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan jangan sampai ada warganya yg menjadi korban kejahatan/kriminal dan belajar melakukan deteksi dini terhadap kedatangan orang-orang asing yang masuk ke wilayahnya untuk bertamu ataupun menetap agar di arahkan untuk melapor diri ke ketua RT dan RW setempat.

Demikian himbauan ini di sampaikan atas arahan dari Kapolsek Kalideres Kompol Effendi SH.

(Tribratanews.com)

Related Posts