Tiga Pelaku Pencurian di PT. Walet Diamankan Polsek Metro Penjaringan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, mengamankan tiga orang pelaku pencurian di Kantor PT. Walet, Pluit Sakti RW 07, Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Minggu (08-09-2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad Sujatmiko SIK, mengungkapkan, tia pelaku yang ditangkap anggotanya tersebut, yakni berinisial SP, (28), AY (22), dan Tegar (18).

“Dari tersangka diamankan barang bukti berupa, satu buah AKI mobil Merk GS Astra dan sebilah badik bersarung warna hitam, dan 1 unit sepeda motor jenis Mio,” ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad Sujatmiko, Senin (09-10-2017).

Keterangan yang didapat dari pelaku, pencurian di Perumahan Pluit Sakti dengan cara pelaku mengendarai motor dengan berboncengan tiga. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam gerbang dan mengaku hendak ke tempat pekerjaannya.

Namun oleh satpam tidak boleh bertiga dan pelaku Ahmad turun menunggu di gerbang, selanjutnya pelaku T dan S masuk kedalam. Sesampainya di Tkp pelaku T turun dan memanjat pagar dan mengambil sebuah AKI mobil.

Selanjutnya pelaku langsung keluar namun di tahan karena membawa sebuah AKI, akhirnya pelaku di bawa ke Pos RW dan ditanya, kemudian mereka mengakui bahwa pelaku telah melakukan pencurian.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polsek Metro Penjaringan guna pengusutan lebih lanjut.

 

Related Posts