Tiga Keluarga yang Diduga Warga Ilegal Dievakuasi Dari Dalam Hutan Sitahoan Dolok Sibolangit

Tribratanews.com – Setelah ditemukannya masyarakat yang dicurigai warga illegal di dalam hutan Sitahoan Dolok Sibolangit Nagori Sipangan Bolon Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun pada hari Selasa, Tim Relokasi berjumlah 35 personil yang terdiri dari personil Polri, SAR, Manggala/kehutanan, koramil Parapat dan SatPol PP Pemkab Simalungun melakukan evakuasi terhadap 3 kepala keluarga tersebut.

Kegiatan evakuasi dilaksanakan pada hari Rabu (09-08-2017), dipimpin Kabag Ops Polres Simalungun, Sumatra Utara, Kompol Edi B Sinaga SH. Pelaksanaannya diikuti Kasat Sabhara Polres Simalungun AKP W Harianja, Kapolsek Parapat AKP H Sihombing, Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP R Sihotang dan Camat Parapat. Namun sebelum pelaksanaan evakuasi, terlebih dahulu dilaksanakan Briefing di Mapolsek Parapat.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan S.IK, MH, saat menemui masyarakat yang telah dievakuasi ke Mapolsek Parapat memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar kembali ke jalan yang benar.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts