Tiada Hari Tanpa Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Kembali Sambangi Warga Binaanya

Tribratanews.com – Salah satu wujud kedekatan Bhabinkamtibmas terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pademangan Barat melaksanakan kunjungan ke warga Jalan Budi Mulia RT 004/013, bertemu Bapak Amirullah tokoh Masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Selasa (17/04/18).

Kunjungan / Sambang merupakan kegiatan seorang petugas Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke warga binaannya, yang secara rutin dilakukan untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta menjalin silaturahmi dan kedekatan yang lebih erat dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat, Ucap Aiptu Sugi Iriyanto.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga merasa senang dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungannya, Bapak mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap bapak Amirullah.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH menjelaskan, “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang maupun kunjungan ke warga merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya.” Ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Pademangan/Res Jakut)

Related Posts