Tersambar KA Bogowonto, Ibu dan Balita di Purworejo Meninggal Dunia

Tribratanews.com – Seorang ibu dan anak balitanya meninggal setelah tersambar Kereta Api Bogowonto di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Segeluh, Desa Bagelen, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Korban bernama Sutartik (40), alamat Desa Cimpaeun RT 05 RW 03 Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, dan anaknya yang masih balita Alvian Dwi Ramadan (2 bulan).

Kronologi kejadian berawal saat korban bersama anaknya pada Minggu (20-08-2017) menuju rumah saudaranya di Dusun Segeluh Desa/Kecamatan Bagelen dengan menyebrang di perlintasan tanpa palang pintu.

Namun korban diduga tidak memperhatikan kalau ada kereta api yang akan lewat, sehingga terserempet Kereta Api Bogowonto jurusan Jakarta Yogyakarta. Akibatnya korban bersama anaknya mengalami luka yang cukup serius dan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Bagelen beserta 3 anggota jaga malam yang mengetahui adanya kejadian tersebut langsung mendatangi TKP. Petugas kemudian berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas untuk dilakukan visum guna menentukan sebab-sebab kematian korban dan korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purworejo]

Related Posts