Terpeleset Saat Belok, Danang Meninggal Dunia

Tribratanews.com – Naas lantara terpelset saat hendak berbelok, Danang Prasetyo (21) warga Dusun Wates Etan, Desa Mojorejo, Kecamatan Sidoharjo, harus meregang nyawa di tikungan jalan raya tepatnya di Dusun Sidokroyo, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono, dan Kasubbag Humas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, yang melibatkan sepeda motor honda beat dengan nomor polisi AD-4202-HI yang dikendarai korban, dengan Kbm Truk dengan nomor poliso BE-9770-CS, yang dikemudikam Nur Hasan (27) warga Lingkungan Ketapang, Kota Bandar Lampung.

Ia menambahkan, sesaat itu korban melaju dari arah Utara hendak menuju ke Selatan, sedangkan Truk melaku dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di tikungan tajam korban tepeleset dan terjatuh.

“Ia terjatuh, dan menabrak truk yang dikendarai Nur Hasan di sisi bagian kanan,” katanya, Selasa (09/01/2018).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup parah di bagian tulang belakang, dan dubur sobek 10 Cm serta mengeluarkan darah. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban meninggal ditempat dan langaung dilarikan ke RS. Medika Mulya,” tambahnya.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Wonogiri – Polda Jateng]

Related Posts