Terobos Masuk Mapolda Kalbar dan Lawan Petugas, Pria Tak Dikenal Diamankan

 

Tribratanews.com – Seorang pria tak dikenal yang mencoba menerobos petugas keamanan Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, dengan menggunakan sepeda diamankan petugas, pada Kamis Sore (27-07-2017).

Peristiwa itu bermula saat itu anggota piket jaga Mapolda Kalimantan Barat sedang melakukan tugas pengamanan di pintu masuk Mapolda. Kemudian seorang pria datang menggunakan sepeda mencoba menerobos masuk.

Petugas yang melihat kedatangan pria tidak dikenal tersebut mencoba untuk menanyai kedatangannya. Bukannya dijawab, tetapi pria tersebut berusaha memukul dan  melawan anggota.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kemudian petugas yang berjaga terpaksa melumpuhkan orang tak dikenal tersebut dengan tangan kosong dan pelaku selanjutnya diamankan oleh anggota penjagaan Mapolda Kalbar.

Pada saat dimintai keterangan, pelaku berteriak-berteriak dengan menyebut hamba Allah, untuk saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Dit Reskrim Polda Kalimantan Barat untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts