Ternyata Polwan Cantik Ini Jago Nyopir Mobil Truk

Tribratanews.com – Nama panjangnya Dhina Desiana. Tapi cukup panggil saja Brigadir Dhina. Bagi masyarakat Kuningan Jawa Barat, sosok polwan cantik ini mungkin sudah tidak asing lagi.

Ya. Mojang Bandung kelahiran 1986 tersebut memang bertugas di Sat Lantas Polres Kuningan.

Kesehariannya di Polres Kuningan banyak berhubungan langsung dengan masyarakat. Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Tapi bukan hanya itu saja yang mampu mencuri perhatian. Usut punya usut, jebolan Sepolwan Ciputat Jakarta Selatan tahun 2006 ini memiliki kelebihan yang langka.

“Kalau nge-MC udah biasa ya. Lainnya itu, saya bisa bawa moge (motor gede) dan nyopir kendaraan besar seperti truk atau bus,” ujar Brigadir Dhina saat ditemui di Polres Kuningan, Jl RE Martadinata, Kuningan.

Untuk mengendarai moge, lanjutnya, sudah kerap dia lakukan sejak pertama kali menjadi polwan. Sedang nyopir truk dijalani semenjak dirinya bertugas di Sat Lantas Polres Kuningan.

“Kalau ditunjuk jadi danton, biasanya saya yang nyetir truk dalmasnya. Itu yang kadang bikin orang kaget,” kenang Brigadir Dhina sembari tersenyum.

Di luar itu, Brigadir Dhina tetap layaknya seorang wanita dengan segudang mimpinya. “Saya ingin mengabdi sebaik mungkin. Ingin sukses dan membahagiakan keluarga,” tuturnya.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts