Terlindas Truk Tebu, Bocah 4 Tahun Meninggal Seketika di Jalan Ranugrati Malang

Tribratanews.com – Bocah bernama Fathur Rahman harus kehilangan nyawa akibat terlindas sebuah truk tebu di Jalan Ranugrati, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jumat (11-08-2017).

Peristiwa tersebut bermula sekitar pukul 16.15 WIB, ketika Irwan Susanto, warga Jalan Bandara Juanda 1/BB-9, RT 1, RW 7, Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, dan istrinya, Nila Rohmawati, bersama anaknya, Fathur Rahman, berboncengan tiga menggunakan sepeda motor, melaju dari arah Rampal dan berusaha menyalip truk.

Tepat di depan Apotek Ranugrati, Fathur yang berada di depan mengantuk. Lalu tiba-tiba sepeda motor yang mereka naiki oleng. Fathur pun terjatuh ke sisi kanan, ke bawah kolong truk tebu yang melaju dari arah berlawanan. Kendaraan besar itu tak bisa menghindar sehingga Fathur langsung terlindas.

“Sepeda motornya dari arah SKI menuju Sawojajar. Saat itu mereka berboncengan tiga. Anaknya duduk paling depan. Namun tiba-tiba oleng sampai akhirnya anaknya jatuh ke kolong truk dan tergilas tepat di kepala. Saya nggak tega melihatnya,” ungkap Fandi, salah satu saksi mata.

Bocah yang masih bersekolah TK A itu langsung meninggal di tempat kejadian peristiwa. Sedangkan Irwan mengalami luka cukup parah. Sementara Nila hanya mengalami luka ringan.

“Ayahnya luka parah. Patah tulang paha dan bahu. Kalau ibunya hanya luka ringan. Ibunya tadi juga histeris melihat kondisi anaknya,” ujar Fandi.

Jenazah Fathur saat ini sudah berada di kamar mayat RSSA. Irwan juga menjalani perawatan di RSSA.

Akibat kejadian ini sendiri, Jalan Ranugrati sempat mengalami kemacetan panjang. Truk yang terlibat kecelakaan juga langsung diamankan pihak kepolisian bersama sang pengemudi.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Malang – Polda Jatim]

Related Posts