Terjaring Operasi Pekat, Polsek Tanjung Priok Berikan Pembinaan kepada 4 Pengamen Jalanan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), pada hari Rabu (26-07-2017) sekira pukul 15.50 di Terminal Tanjung Priok. Operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,

Dalam operasi itu anggota Polsek Tanjung Priok mengamankan 4 orang laki-laki yang diduga sebagai premanisme yakni berinisial S, MA, RA dan MR. Selanjutnya empat orang tersebut diamankan dan dilakukan pendatan kemudian diberikan pembinaan.

Empat orang yang dimankan Polsek Tanjung Priok ini karena dianggab meresahkan warga atas aktifitas mereka sebagai pengamen jalanan di Terminal Tajung Priok.

Selanjutnya empat orang tersebut diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok untuk dilakukan pemeriksaan dan didata kemudian dilakukan pembinaan untuk tidak melakukan hal tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjug Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

[tribratanews.com]

Related Posts