Temukan Sepasang Remaja Sedang Pacaran Di Tempat Gelap, Anggota Polsek Banjar Berikan Efek Jera

Tribratanews.com – Meskipun hari sudah malam, remaja putri masih berkeliaran. Bahkan ada yang ditemukan sedang bersama teman pria berlainan jenis di lokasi gelap dan sepi.

Hal itu terbukti dari hasil Patroli Anggota Polsek Banjar Polres Banjar, Polda Jabar yang menemukan sepasang remaja sedang bersama teman prianya di Pamongkoran Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Selasa ( 17-10-2017 ).

“Saat kami patroli, kami menemukan sepasang remaja diduga pacaran di lokasi gelap dan sepi,” kata Bripka Norman.

Saat melaksanakan patroli di wilayah Pamongkoran ternyata di pinggir jalan polisi menemukan sepasang remaja berlainan jenis sedang ngobrol. Kedua pasangan remaja ini diperkirakan masih pelajar SMP. Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, para pelajar itu diberi nasehat dan di beri sanksi ringan kepada remaja pria guna memberikan efek jera kepada remaja tersebut.

“Kami hanya berikan nasehat dan sanksi ringan saja saja, jika wanita berkeliaran di malam hari apa lagi bersama pria di tempat sepi rawan menjadi korban kriminalitas. Setelah itu mereka kami suruh pulang,” ujar Bripka Norman.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts