Temui Tokoh Agama, Anggota Binmas dan Patroli Polsek Kelapa Gading Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Anggota Binmas Aiptu Tukirin, bersama Aiptu Fadil anggota patroli Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan kegiatan sholat Duhur berjamaah di Masjid Al Muhajirin yang berada di RW 07 Kelapa Gading Timur dengan Imam Bapak Ustad Mustofa

Usai sholat berjamaah kemudian digelr silaturahmi dengan para jamaah serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu bersama-sama menjaga, keamanan lingkungan masing dan mengatisipasi gangguan serta meningkatkan kewaspadaan dalam keamanan.

Kemudian diimbau juga kepada warga agar jangan mudah terprovokasi pada hal – hal yang dapat mengangu keamanan dan silaturahmi serta jangan mengajak yang tidak baik menyesatkan.

Jaga kebersamaan dan kerukunan dalam bermasyarakat, peduli pada lingkungan sekitar, demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di wilayah Kelapa Gading.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Kelapa Gading umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts