Temui Ketua RT, Binmas Tegal Alur Berkoordinasi Soal Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Tegal Alur Polsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno sambang warga masyarakat dan Ketua RT 013 RW 007 Sabtu (29-07-2017) sekira pukul 15.40 WIB.

Bhabinkamtibmas Tegal Alur melaksanakan sambang warga masyarakat dan ketua RT 013 RW 007, dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan ketua RT agar meningkatkan siskamling guna mengantisipasi 3C dan melakukan deteksi dini terhadap orang-orang asing atau pendatang baru yang tinggal di wilayah tersebut agar di arahkan untuk melapor diri ke ketua RT dan RW setempat.

Apabila mendapati hal-hal atau orang-orang yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas dengan nomer 08129488137 atau Polsek Kalideres 021- 5414665.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Polsek Kideres umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat, sebagaimana diharapkan pimpinan.

(Tribratanews.com)

Related Posts