Tekan Laka Lantas, Polsek Sepaku PPU Pasang Spanduk Imbauan

Tribratanews.com – Unit Lantas Polsek Sepaku, Polres Penajam Paser Utara, Polda Kalimantan Timur, melaksanakan pemasangan spanduk imbauan di KM 31 Desa Argomulyo Kecamatan sepaku.

Meningkatnya populasi jumlah kendaraan bermotor yang tidak diimbangi dengan peningkatan kualitas dan kuantitas jalan juga rambu-rambu lalu-lintas berdampak signifikan terhadap peningkatan jumlah kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas) di jalan raya.

Sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka laka lantas di wilayah Hukum Polsek Sepaku, Kanit Lantas Polsek Sepaku Brigadir Rocky bersama anggota dibantu masyarakat setempat melakukan pemasangan spanduk imbauan yang ditujukan kepada para pengguna jalan.

Dengan dipasangnya spanduk imbauan tersebut diharapkan akan mampu meningkatkan kehati-hatian para pengguna kendaraan bermotor sehingga laka lantas di wilayah Sepaku bisa ditekan.

“Kami dari Unit Lantas Polsek Sepaku berkomitmen untuk menekan angka laka lantas yang terjadi di wilayah Sepaku,” ungkap Brigadir Rocky.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sepaku AKP Suyono menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan lewat media kepada masyarakat bahwa keselamatan dalam berkendara menjadi bagian yang sangat penting bagi diri sendiri dan orang lain.” (SH)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts