Tekan Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Anggota Polsek Metro Penjaringan Gelar Patroli di Lokasi Ruko

 

Tribratanews.com – Bripka Baihaqi
Brigadir Desmon P. Siahaan selaku anggota Patroli 2023 Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara
melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di Jalan Muara Karang RW 012, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk berkoordinasi dengan warga security setempat Bapak Rokiman, Kamis (13-10-2017).

Dalam pertemuan itu disampaikan dan memperkenalkan Program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH, SIK, MSI, dengan moto dan berpedoman “SIGAP”, Santun Integritas Gesit, Antisifatip, dan Peka.

Kegiatan sambamg ini dalam rangka untuk memperat tali silaturahmi dan terciptanya suatu hubungan harmonis dan humanis antara petugas keamanan , wilayah dengan warga dan Polri serta mengajak bersama-sama petugas jeamanan di wilayah untuk mengatisipasi terjadinya suatu tindakan pidana umum, curat, curas, dan curanmor.

Selain itu Binmas juga mengimbau agar selalu memantau dan mengawasi CCTV dan orang-orang yang mencurigakan di area dan menghimbau ke semua warga agar memarkir kendaraan dilengkapi dengan alaram dan kunci tambahan kendaraan.

“Jika ada auatu keributan dalam hal Alapapun harap seluruh warga jangan bermain hakim sendiri dan segera di selesaikan secara kekeluargaan atau laporkan ke pihak yang berwajib kepolisian setempat,” ujarnya.

Tujuan dilaksanakannya patroli dialogis ini untuk mencegah seseorang yang mempunyai auatu niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas Polri untuk terciptanya wilayah yang aman, humanis, harmonis dan kondusif.

(tribratanews.com)

Related Posts