Tarian Khas Sunda Sambut Kedatangan Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jawa Barat

Tribratanews.com – Kepolisian Daerah Jawa Barat gelar penyambutan pimpinan yang baru di halaman Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jumat (08-09-2017).

Irjen Pol Anton Charliyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat memimpin kegiatan penyambutan Kapolda Jawa Barat yang baru yakni Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Erwinia Charita alias Winnie.

Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang didampingi istrinya tiba di Mapolda Jawa Barat sekira pukul 07.00 WIB dan langsung disambut dengan tarian khas Sunda. Setelah itu Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama istrinya berjalan diiringi para penari yang berjumlah delapan orang sambil menyalami satu persatu para Kapolres se-Jawa Barat yang berjajar di pintu masuk Mapolda Jabar.

Di ujung barisan tersebut terlihat Irjen Pol Anton Charliyan bersama dengan istrinya Nyonya Ajeng Anton Charliyan menyambut. Usai berpelukan kedua jenderal tersebut berjalan beriringan memasuki gedung Mapolda Jawa Barat. (HS)

[Tribratanews.com]

Related Posts