Tangkap 2 Pelaku Penyalaguna Narkoba Polres Prabumulih Katakan Perang Terhadap Psikotropika dan Obat-obatan Berbahaya Lainya


Tribratanews.com – Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, terus melakukan perang terhadap peredaran narkoba, pada Jumat (11-08-2017) satuan reserse narkoba berhasil mengamankan 2 orang tersangka yang tertangkap tangan menyimpan dan memiliki narkoba jenis ganja kering.

Penangkapan kedua pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa adanya peredaran narkoba di wilayah Jalan Bima Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kasat Narkoba, AKP Herry Yusman SH, dan anggotanya melakukan pengintaian dan penyelidikan, pada saat pengintaian itu salah satu pelaku inisial IS (35) membuang sesuatu barang, kemudian ketika diperiksa ternyata barang yang dibuang pelaku adalah setengah linting daun ganja. Tidak sampai disitu saja kemudian berkelang 10 menit, petugas kembali mengamankan seorang pelaku di lokasi yang tidak berjauhan, pelaku inisial AS (27), diamankan karena tertangkap tangan menyimpan dan memiliki narkoba jenis ganja kering sebanyak satu linting yang disimpan di dalam tas milik pelaku.

AKP Heri Yusman SH, menyampaikan, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya. Kami menghimbau juga kepada masyarakat Kota Prabumulih yang memiliki informasi tentang peredaran narkoba, untuk tidak segan melapor kepada pihak kepolisian, karena narkoba merupakan musuh kita bersama, jangan sampai kita dan keluarga kita menjadi pelaku maupun korban dari peredarannya.

[Tribratanews.com-Humas polres Prabumulih-Polda Sumsel]

Related Posts