Tangkal AksiTerorisme, Polres Majene Kembali Melakukan Razia

 

Tribratanews.com – Guna menangkal penyebaran ancaman terorisme di Wilayah hukum jajaran Polda Sulbar, Kepolisian Resort Majene dalam hal ini kembali menggelar Razia Operasi Rutin Kontijensi Aman Nusa III. di Jl. Jendral Sudirman tepatnya didepan Mapolres Majene. Selasa (25-07-2017). sekitar Pukul 20.30 WITA.

Adapun sasaran pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa III ini yakni Sajam, Senpi, Handak dan ataupun pelaku Terorisme.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Bambang Haryono, S.Sos dan didampingi para Pejabat Utama Polres Majene serta seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa III.

Menurut kabag ops Majene, kegiatan ini sengaja kami gelorakan untuk menangkal segala kemungkinan yang ada utamanya Ancaman terorisme, selain itu disetiap pemeriksaan yang dilakukan selalu disisipkan dengan pesan kamtibmas. harapannya masyarakat akan ikut berpartisipasi dalam memerangi aksi-aksi yang berbau radikal demi keamanan yang tetap kondusif.

Sementara itu, kapolres Majene menjelaskan kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya dan langkah yang tepat dalam mengantisipasi segala ancaman yang ada sekaligus untuk menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat di kab. Majene pada khususnya

Hingga pelaksanaan Operasi usai, tidak ditemuka pengendara yang membawa hal-hal yang mencurigakan hanya saja masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak taat dengan aturan lalu lintas. Sehingga diberikan teguran hingga pada penegakan hukum berupa tilang sebagai Efek jerah agar lebih taat dan peduli dengan keselamatan pribadi maupun orang lain.

[humas polda sulbar]

Related Posts