Tangis Haru Nenek Ruminah saat Menyambut Kedatangan Kapolres Metro Jakarta Utara di Rumah Barunya

 

Tribratanews.com – Nenek Ruminah warga Jalan Sungai Tiram Gang Bhayangkara RT, 2, RW 04 Kelurahan Marunda Cilincing Jakarta Utara, menangis terharu saat Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mendatangi rumahnya yang baru saja selesai di bedah oleh Polres Metro Jakarta Utara menjadi layak huni, Selasa (15-08-2017).

Kedatangan Kapolres ke rumah nenek ruminah dalam rangka untuk mendokumentasikan kegiatan Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 yang telah selesai membedah rumah nenek rumiah yang tadinya tidak layak huni menjadi layak huni.

Dalam dokumentasi itu Kapolres Metro Jakut yang didampingi Kapolsek Cilincing nampak mendorong kursi roda yang di duduki oleh Nenek Ruminah berjalan mengarah ke lokasi bedah rumah.

Kedatangan Kapolres Jakarta Utara dan Kapolsek Cilincing tersebut disambut teriakan warga yang mengucapkan “Kami warga Marunda, Cilincing mengucapkan terima kasih Pak Polisi,, Merdeka,” teriak warga masyarakat dan adik-adik pelajar sebayak 50 orang yang saat itu ikut berada dilokasi.

Sementara itu di depan Rumah yang sudah di buatkan oleh Polres Metro Jakarta Utara, Nenek Ruminah yang di dampingi oleh anaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Jakarta Utara yang telah membedah rumahnya tersebut.

“Ya Allah terima kasih kepada bapak Polisi, Ya Allah terima kasih kepada bapak Polisi, Ya Allah terima kasih kepada bapak Polisi, Sujud syukur, Anak Cucu” ujar Nenek Rumiah.

Diakhir kunjungan itu, warga masyarakat bersama adik-adik pelajar menggelar foto bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono dan rombongan.

(Tribratanews.com)

Related Posts