Tambora RUN 5 K Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 72

Tribratanews.com-  Anggota Polsek Tambora Polres Jakbar sejak pukul 06.00 Wib telah berdiri di simpul-simpul jalan untuk mengamankan jalur yang di lewati oleh peserta lomba lari 5K tingkat Kecamatan Tambora,Jakarta Barat.

Turut hadir dalam Tambora Run 5K Letkol inf. Wahyu Yudhayana ( Dandim 0503/Jb )., H.Anas Efendi ( Walikota ), Charles Honoris ( Anggota   DPR – RI Dapil DKI III Fraksi PDIP )., Kompol M.Syafi’i Sik (Kapolsek Tambora ).,Kapten Inf.Trisnoto ( Danramil 02/Tbr ).

Kegiatan dilaksanakan pada Hari Minggu (27/08/2017), dan pada Pukul 07.00 WIB telah berlangsung yang membuka di garis Start adalah  Bpk.ANAS EFENDI ( Walikota Jak Bar ) didampingi oleh Camat Tambora Bpk.DJAHARUDIN. lomba lari Maraton yang di ikuti Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 Tahun 2017 tingkat Kecamatan Tambora, Anggota Polsek Tambora dan Anggota Koramil Tambora juga melaksanakan pengamanan lomba lari tersebut selama kegiatan berlangsung.

Adapun Rute yang dilalui oleh peserta, Start RPTRA Kalijodo- menuju Jemb dua- Menuju Jl P.Tb Angke- berbelok di Jl.Kali Jelakeng – kemudian menuju di Jl.P.TB Angke menuju Jl.Prof.Dr.Latumenten City dan Finish di Mall Seasons City.

Anggota Polsek Tambora bersama Anggota Koramil Tambora melaksanakan Pengamanan tersebut agar kegiatan lomba lari 5K di Kecamatan Tambora dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan di perjalanan agar para peserta lomba lari dapat terhindar dari ancaman gangguan kendaraan yang melintas, karena lokasi daripada lomba lari tersebut juga menggunakan jalur jalan raya.

Diharapkan dengan diterjunkannya personil di jalan dapat meminimalisir kemacetan akibat adanya lomba lari 5K tingkat wilayah Kecamatan Tambora sampai dengan acara selesai dan peserta kembali kerumah masing-masing, dan acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

(humas polsek tambora)

Related Posts