Tali Kasih Polres Basel Kepada Keluarga Anggota TNI

Tribratanews.com – Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Bim Rekoaji SE, beserta para Perwira dan Bintara serta Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan melaksankan kegiatan bhakti sosial Kemanusiaan dengan membesuk ibu Persit Siti Zahra yang mengalami stroke selama berapa tahun terakhir.

Ibu Siti merupakan istri dari Anggota TNI AD yang bertugas di Koramil Toboali, Peltu Ismail.

Kegiatan dilangsungkan di kediamannya di Jalan Raya Puput Toboali, Kamis (05/10/2017).

Pasangan Suami istri yang dikarunia 2 (dua) anak tersebut merupakan salah satu Anggota TNI yang sudah lama mengabdi di Bangka Selatan ini.

Wakapolres yang didampinggi rombongan memberikan sedikit bantuan sebagai wujud kepedulian serta kekeluargaan terhadap keluarga besar TNI yang ada di Bangka Selatan.

“Ini merupakan salah satu bentuk rasa kekeluargaan intitusi Polri dengan TNI sebagai salah satu wujud Soliditas dalam kebersamaan Polres Bangka Selatan dan Koramil Toboali dalam mengabdikan diri kepada Tanah Air. Ketika ada anggota ataupun keluarga yang sakit kami akan selalu memberikan support dan dukungan moril untuk kesembuhannya,” ungkap Kompol Bim.

Sementara itu, Peltu Ismail yang didampingi salah satu anggota Koramil Toboali mengucapkan terimakasih dan mengharapkan semoga apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Bangka Selatan, mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Terimakasih dan rasa hormat yang tinggi atas kepedulian ini, semoga Allah SWT memberikan perlindungannya kepada kita semua juga Polres Bangka Selatan tentunya,” harap Peltu Ismail.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto SIK mengharapkan sinergitas seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk simpati dan rasa kasih antar sesama tetap terjaga dengan baik dan bilamana dikemudian hari ada warga yang sedang tertimpa musibah agar kita selalu peduli serta memberikan semangat moral dan harapan kepada mereka. (eas)

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Basel – Polda Babel]

Related Posts