Tak Peduli Lepas Dinas, Bhabinkamtibmas Desa Sadamantra Pantau Tahapan Pilkades

 

Tribratanews.com-Waktu lepas dinas yang harusnya dipakai untuk istirahat, tidak menyurutkan semangat tugas dan tanggung jawab Anggota Polsek Jalaksana Polres Kuningan Jawa Barat Brigadir M Syahroni, SH untuk mengikuti pertemuan tahapan pilkades serentak, Kamis (27/7/2017).

Acara yang dimulai jam 20.00 wib tersebut bertempat di balai desa Sadamantra, adapun agenda kegiatan tersebut adalah untuk menentukan calon kepala desa, nomor urut calon kepala desa dan jumlah DPT yang akan mengikuti hajat demokrasi warga.

“Tahapan demi tahapan sudah kita lalui, hari pemungutan suara sudah kian dekat, maksimalkan kinerja kita dan berdoa semoga kegiatan pilkades serentak di Desa Sadamantra khususnya dan di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan umumnya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Brigadir M Syahroni, SH dalam akhir sambutannya.

Dalam acara yang akan dihelat pada tanggal 6 Agustus 2017 tersebut, ada dua orang calon yang akan dipilih oleh warga desa Sadamantra dengan jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 1308 orang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jalaksana, Danramil Jalaksana, PLH Kepala Desa Sadamantra beserta jajaran, Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD Desa Sadamantra, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sadamantra, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan dari warga masyarakat.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts