Tak Kenal Lelah, Anggota Polsek Selajambe Kontrol Obvit dan Jalur Utama Selajambe

Polsek Selajambe

 

Tribratanews.com- Komitmen sebagai pelindung dan pengayom masyarakat seperti yang diamanahkan dalam undang-undang merupakan tanggung jawab besar yang harus ditanggung anggota Polri. Dinamika ditengah masyarakat yang bersifat dinamis menjadikan anggota Polsek Selajambe Polres Kuningan harus ekstra mengeluarkan tenaga untuk menutupi kekurangan anggota.

Setelah seharian beraktifitas, kali ini (Rabu, 11/10/17) Aiptu Didi Ahdiana beserta Bripda Alfan Fawzi melakukan Patroli Malam ke obyek vital dan jalur utama Selajambe. Dialogis dilakukan disela pelaksanaan patroli, selain untuk mengetahui situasi ditengah masyarakat juga untuk membina dan menjaga hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat.

“Mainset tentang kejelekan polri dimasa lalu lupakan, saat ini kami ada ditengah dan bersama masyarakat untuk membangun Selajambe ke arah yang lebih baik” ujar Aiptu Didi ketika berdialog dengan masyarakat yang masih terjaga.

Selama berlangsungnya pelaksanaan patroli berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts