Tak Bisa Menahan Laju Kemudinya, Truk Ini Lindas Pengedara Sepeda Motor Hingga Meninggal di Jalan Raya Tempeh Lumajang

Tribratanews.com – Tak bisa menahan lajunya, sebuah truk menabrak dan melindas pengendara sepeda motor yang ngerem mendadak di Jalan Raya Tempeh Lumajang, rabu pagi (26-07-2017).

Korban diketahui bernama Dewi Narifiatul wanita asal Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Saat kejadian korban tengah mengedarai sepeda motornya dari arah utara. Disaat yang bersamaan, ada truk pasir dari arah utara yang tepat berada dibelakangnya.

Saat sedang melaju dengan kecepatan sedang, sebuah sepeda motor yang ada didepan korban melakukan pengereman mendadak. Tak urung, Dewi juga berhenti
mendadak karena khawatir menabrak kendaraan yang ada didepannya. Namun sayangnya, truk yang ada dibelakang Dewi tak mampu berhenti seketika dan menabrak Dewi yang persis berada didepannya.

Dewi Narifiatul akhirnya terlindas dan meninggal dunia seketika ditempat kejadian. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan lokasi agar tidak terjadi kemacetan.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Samsul Bela membernarkan adanya laka lantas tersebut. Saat ini kendaraan yang menabrak Dewi sudah diamankan di Satlantas Polres Lumajang. Demikian juga Sahroni, sopit truk dengan nopol DA-9557-GX juga diamankan untuk keperluan penyidikan. Sementara satu kendaraan yang berada didepan Dewi saat kecelakaan itu terjadi tidak diketahui.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Lumajang – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts