Tabrak Mobil Mogok, Pengendara Sepeda Motor di Parungkuda Sukabumi Alami Patah Tangan

Polsek Parungkuda

Tribratanews.com- Anggota Piket Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melaksanakan Cek TKP Laka Lantas di Kp Cipanggulaan Desa Pondokkaso Landeuh Parungkuda Sukabumi, Kamis (12-10-2017).

Kecelakaan tersebut melibatkan
sepeda motor merk Honda Beat warna merah No Pol D 6751 JA, yg dikendarai oleh Ramdhani Perdana menabrak kendaraan Truk Colt Diesel warna Kuning No Pol F 8956 GG yang dikemudikan oleh Rendi Firdana.

Adapun kronologis kejadian Kendaraan sepeda Motor yang di kendarai oleh Ramdhani Perdana melaju dari arah Sukabumi menuju arah Bogor.

Setelah sampai di TKP / Lokasi kejadian menabrak truk atau bagian bak truk bagian kanan yang dikemudikan oleh Rendi Firdana yang mana saat itu sedang terparkir di jalan dikarenakan mengalami kerusakan pada bagian roda belakang sebelah kanan.

Dan pada saat itu di lokasi agak gelap dan hujan serta Lampu Hazard kendaraan truk tidak dinyalakan.

Korban yaitu Ramdhani Perdana mengalami Luka-luka pada kepala akibat benturan meskipun pada saat kejadian korban menggunakan Helm dan Tangan sebelah kanan mengalami Patah.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD. Sekarwangi Cibadak untuk perkara / Penanganan di limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts