Syukuran Hari Bhayangkara ke 72, Polres Majalengka Serahkan Hadiah Lomba Dan Doorprice

Tribratanews.com – Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi memimpin acara syukuran Hari Bhayangkara ke 72 bertempat di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (11/7/2018).

Acara syukuran yang merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke 72 Polres Majalengka ini di ikuti oleh tamu undangan dan seluruh anggota Polres Majalengka usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 72 Polres Majalengka.

Tamu undangan dan seluruh anggota Polres Majalengka langsung memadati aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, acara ini lebih kearah ramah tamah dan silahturahmi antar anggota polres Majalengka dengan tamu undangan, sesepuh Polri Polres Majalengka, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh adat Kabupaten Majalengka.

Dalam acara syukuran ini juga di sisipkan acara pembagian piala atau hadiah lomba dan hadiah Doorprice yang telah di gelar Polres Majalengka diantaranya lomba Siskamling, dan hadiah Doorprice yang menjawab pertanyaan yang benar.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan amanat dari Kapolri Drs. M. Tito Karnavian M.a., Ph.d. Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam mewujudkan Polri yang lebih baik.

“Polri bukanlah hanya milik Polri semata, Polri adalah milik kita semua, baik pemerintahan maupun masyarakat karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat” kutip Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi.

Related Posts