Suzuki Carry Tertimpa Tronton di Pasir Pangarian Kampar, 4 Penumpang Meningal Dunia

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Umum Rantau Merangin-Pasir Pengaraian kilometer I, Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (24-08-2017).

Kejadian berawal saat saat mobil tronton BK 9216 BH yang dikemudikan Jacson P Togatorop bergerak dari arah Pasir pengaraian menuju Rantau Menrangin. Setibanya di TKP, pada jalan menikung, truk mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga bergerak ke sisi lajur kanan jalan.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan mobil colt diesel BM 9706 TG yang dikemudikan Hengki. Mobil tronton menabrak bagian samping mobil colt diesel hingga oleng dan terbalik.

Di saat bersamaan, mobil Suzuki Carry BM 1499 MA yang dikemudikan Novrizal bergerak dari arah Rantau Merangin menuju Pasir Pengaraian. Akibatnya mobil tersebut tertimpa badan truk tronton.

Akibat persitiwa tersebut, Novrizal beserta tiga penumpang Suzuki Carri lainnya yakni Hazrianis, Ania Sakira dan Muhammad Rasyid Habibullah meningal di TKP. Sedangkan pengemudi colt diesel mengalami luka berat di bagian kepala.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts