Supir Truk Meninggal Dunia Usai Lindas Sepada Motor di Jalan Kejeran Surabaya

Tribratanews.com – Seorang supir truk meninggal dunia usai oleng dan melindas sepada motor dan terhenti dengan membentur keras sebuah tiang telepon di jalan
Kenjeran depan rumah no 148 Surabaya, Senin (31-7-2017).

Supir yang meninggal dilokasi kejadian ini diketahui bernama Isman (52) warga Kedanten, Rt 4, Rw 4, Wonokoyo, Beji,Pasuruan. Ia saat itu mengendari sebuah truk bak terbuka ber Nopol S 9842 NA.

Sedangkan motor Honda Supra Fit L-2155-QS yang terlindas adalah milik Didik Siswanto (52), asal Kedinding Lor Manggis 30, Rt 11, Rw 1, Tanahkali Kedinding, Kenjeran, Surabaya. Didik berhasil selamat karena ia sedang tak berada diatas motornya yang turun karena ada keperluan di tempat yang tak jauh dari TKP.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim menerangkan, kecelakaan berawal saat truk melaju dari arah timur ke barat. Diduga, pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga truk yang dikemudikannya oleng dan menabrak median jalan. Setelah menabrak median jalan, truk itu terpental ke kiri dan melindas motor yang terparkir tadi. Laju truk terhenti saat truk menabrak tiang telepon.

AKP Bayu menambahkan, pihahnya telah mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSU dr Soeto, sementara barang bukti truk dan motor, sudah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

 

 

 

[Tribratanews.com]

Related Posts