Sunardi Tersengat Listrik saat Mengecat Ruko di Jalan Imogiri Barat Bantul

Tribratanews.com – Seorang buruh bangunan bernama Sunardi (47), warga Suryodiningratan MJ 2/ 710 RT 07 RW 09, Mantrijeron, Yogyakarta, mengalami luka bakar serius setelah tersengat aliran listrik di salah satu ruko Jalan Imogiri Barat Km 4 nomor 133 Tegal Menukan RT 04, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (27-07-2017).

Kapolsek Sewon Kompol Subadi menjelaskan, saat kejadian korban tengah melakukan pengecatan tembok ruko mempergunakan rol yang gagang tongkatnya terbuat dari besi. Saat pengecatan, tongkat rool menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan korban tersengat listrik dan terpental.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di tangan bagian kanan dan kedua lutut kaki kebawah serta travo yang berada tidak jauh dari tempat kejadian meledak. Selain itu, jaringan kabel rumah tetangga ikut terbakar dan beberapa buah lampu turut meledak,” ujar Kapolsek.

Terkait kejadian tersebut, tim Reskrim Polsek Sewon sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan awal oleh pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP sementara, diketahui bahwa terdapat kabel yang terkelupas menyentuh tongkat rol yang digunakan korban untuk mengecat sehingga korban tersengat aliran listrik. Saat ini korban berada di RSU Daerah Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan medis.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts