Subdit Regident Ditlantas, Polda Jatim Gelar Lomba Agustusan Sebagai Ajang Silaturahmi

Tribratanews.com – Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim gelar lomba Agustusan yang berlangsung di lapangan sepak bola Bhayangkara Base Camp, Mapolda Jatim, sebagai ajang untuk silaturahmi antara anggota Polantas (polisi lalu lintas), Kamis (17-08-2017) .

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim, AKBP Eddwi Kurniyanto. selaku penyelenggara lomba mengatakan, kegiatan ini sekedar untuk partisipasi memperingati HUT Kemerdekaan ke 72, sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota.

“ Dengan cara seperti inilah kami bisa lebih meningkatkan kebersamaan sekaligus sebagai ajang untuk silaturahmi antar anggota,” kata Ndan Eddwi.

Jenis lomba yang digelar antara lain, mencabut uang logam yang terpasang di pepaya dengan cara digigit. Tentunya peserta lomba yang satu itu mulutnya pada hitam semua. Lomba lainnya adalah futsal dan tarik tambang.

“ Ya cukup meriah lomba kali ini dan beda dengan lomba-lomba tahun sebelumnya saat memperingati Agustusan,” celetuk peserta lomba tarik tambang sebelum
berlaga bersama teman temannya.

“Alhamdulillah momentumnya sangat tepat yaitu H-1 hari kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok,” ujarnya.(mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts