Suami Nikah Lagi, Subaedah Putuskan Bunuh Diri

Tribratanews.c0m –  Tak terima sang suamai menikah lagi, Subaedah perempuan asal Dusun Makkita, Desa Sijelling, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel, nekad mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput jenis Gramoson, Senin (21-0-2017).

Tindakan ini dilakukannya lantaran sakit hati mengetahui Sarman suaminya, telah menikah lagi dengan seorang wanita asal Desa Latekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Wanita paruh baya berumur 43 tahun ini diketahui mengakhiri hidupnya pada hari Minggu (20-08-2017) sekitar pukul 16.00 WITA

Subaedah yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga itu, sempat dibawa ke rumah sakit Hapsah oleh para tetangga dan kerabatnya. Namun karena terlampau banyak racun yang diteguknya, akhirnya Subaedah meregang nyawa dirumah sakit tersebut.

Mengetahui ada korban bunuh diri, pihak Polsek Tellusiattinge langsung bergerak ketempat kejadian perkara.

Pihak kepolisian kemudian mengamankan TKP dan membawa barang bukti berupa sisa racun yang diminum Subaedah. Serta membuat berita acara penolakan tindakan otopsi dikarenakan pihak keluarga menolak. Jasad Subaedah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (One)

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bone  – Polda Sulsel]

Related Posts