Srikandi Kapolsek Gayungan Surabaya Ini Tak Canggung Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanews.com – Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija SH, selaku perwira pemimpin tingkat polsek, tidak hanya berada di balik meja kantor untuk memberikan perintah kepada anggota dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, Jumat (27-07-2017).

Hal ini dibuktikan langsung saat pelaksanaan pos awal pengaturan lalu-lintas di pagi hari kompol Esti yang turun langsung ke jalan mendampingi anggota pengaturan lalu-lintas di pertigaan Jemur Gayungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kompol Esti bersama anggota memberikan bantuan kepada seorang pengendara mobil yang mengalami mogok mesinnya agar tidak terjadi kemacetan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk soliditas antara pimpinan dan bawahan (anggota). Disamping melaksanakan pos awal kompol Esti juga memastikan wilayah polsek gayungan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan turun langsung ke lapangan selain nrmberikan tauladan dan semangat kepada anggota juga bisa memantau kondisi situasi dan kondisi baik arus lalin maupun situasi kamtibmas pada umumnya,” ujar Kompol Esti. (day)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts