SPBU Meledak di Pondok Kelapa, Kapolsek Duren Sawit Cek TKP

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur, Kompol TH Simatupang, SH melakukan pengecekan lokasi peristiwa ledakan yang terjadi di SPBU 34-134-22 Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (04-10-2017).

Kapolsek Duren Sawit yang mendatangi tkp menjelaskan, peristiwa terjadinya ledakan di SPBU milik Hendro (60) tersebut diketahui, atas laporan warga yang mendatangi Mapolsek Duren Sawit.

Mendapati laporan itu anggota bersama Kapolsek Duren Sawit yang didampingi Kanit Reskrim AKP Nevo mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan ledakan tersebut terjadi karena suhu panas tinggi pada pengisian bahan bakar.

“Penyebab ledakan diduga karena suhu panas tinggi pengisian bahan bakar. Kemungkinan suhu panas yang menyebabkan ledakan pada dispenser bahan bakar,” ujar Kapolsek.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan yakni Dzulfikar (27) seorang Karyawan SPBU dan mengalami luka sobek pada telinga kiri belakang.

Untuk memadamkan api dikerhakan 2 unit mobil pemadan kebakaran dibantu 1 unit pompa dan dibantu oleh karyawan SPBU menggunakan apar.

(Tribratanews.com)

Related Posts