Sosialisasi Pelebaran Jalan, Kanit Intelkam Polsek Selajambe Lakukan Monitoring

Tribratanews.com – Kanit Intelkam Polsek Selajambe Polres Kuningan Bripka Kriestian Natalia lakukan monitoring terhadap kegiatan Pelebaran Jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kuningan di Aula Balai Desa Selajambe (Selasa, 26-09-2017).

Dalam giat tersebut, Kepala Dinas PUPR Kuningan Ir. H. Jajat Sudrajat, M. Si, meminta masyarakat Desa Selajambe yang tanahnya terkena pelebaran jalan (sekitar 60 orang) agar dihibahkan dan apabila diatas tanah tersebut terdapat bangunan maka rencananya akan dilakukan penggantian sewajarnya namun dalam waktu yang tidak dekat.

Menyikapi gejolak yang akan timbul, Bripka Kriestian melakukan pemetaan pro kontra serta pengumpulan bahan keterangan.

“Masalah seperti ini sangat mudah adanya provokasi, tolong sikapi dengan cermat, apabila ada yang akan ditanyakan, maka moment inilah kesempatannya” ungkap Bripka Kriestian kepada masyarakat yang hadir.

Adapun kesimpulan dari giat sosialisasi tersebut adalah bahwa masyarakat Desa Selajambe sepenuhnya mendukung program pemerintah namun untuk masalah pembebasan lahan mereka meminta waktu beberapa hari. Sampai dengan selesainya acara, kegiatab berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts