Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Argapura Hadiri Do’a Bersama Dalam Rangka Syukuran HUT RI ke-72 di Koramil Argapura

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Argapura Iptu Sarjiyo, SE bersama Anggota menghadiri Do’a bersama dengan tema 17 17 17 untuk Indonesia lebih kasih sayang dalam rangka syukuran memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di halaman Koramil 1703 Argapura. Kamis (17-08-2017).

Do’a bersama yang diselenggarakan Danramil 1703 Argapura yang merupakan penjabaran perintah dari Pangdam Siliwangi tentang pelaksanaan Do’a bersama secara serentak di wilayah Jawa Barat.

Hadir dalam giat tersebut Camat Argapura Ateng Dadang Herawan, S.Sos., Danramil Argapura Lettu Anto Heryanto, Kepala UPTD Pendidikan Henda, S.Pd., M.Si., Ketua MUI Kec. Argapura, Anggota Polsek dan Anggota Koramil Argapura, Kepala Desa beserta Perangkat Desa se-Kec. Argapura, Toga, Toda, Tomas dan warga sekitar, yang selanjutnya Do’a bersama dipimpin oleh K.H. Bahrun.

Kapolsek Argapura mengatakan momentum tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi TNI-Polri dalam rangka membangun kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri.

“Polri dan TNI harus bersatu padu dan tetap menjaga persatuan kesatuan karena TNI-Polri adalah perekat dan merupakan alat pemersatu bangsa ini, jangan mudah terprovokasi terutama terkait banyaknya berita di medsos yang ingin memecah belah TNI dan Polri,” ujar Iptu Sarjiyo, S.E.

Humas Polsek Argapura.

Related Posts