Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Kuningan Amankan Tahapan Pilkades

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Gereba Polsek Kramatmulya Polres Kuningan bersinergi dengan Babinsa dalam pengamanan tahapan pilkades di Desa Gereba, Senin (31-07- 2017).

Tahapan kampanya pilkades di Desa Gereba, saat ini telah berlangsung putaran ke 2 penyampaian visi misi dari calon kades Sadi Kaswadi dengan nomor urut 1.

Kegiatan penyampaian visi misi dalam tahapan kampanye dilakukan oleh Sadi Kaswadi selaku calon kades dengan cara door to door ke rumah warga, guna antisipasi gangguan kamtibmas Aiptu Adin Safrudin selaku bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan anggota Satpol PP lakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Dalam pengamanan pada tahap kampanye, penyampaian visi misi yang dilakukan calon kades dengan nomor urut 1, saya bersama Babinsa dan Satpol PP lakukan pengamanan,” ujar Aiptu Adin Safrudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Gereba.

Dengan sinergitas pada saat pengamanan diharapkan selama kegiatan tahapan kampanye dapat berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts