Simpan 11 Paket Sabu di Belakang TV  Warga Gampong Krueng di Bekuk Resnarkoba Polres Pidie

Tribratanews.com – Tim Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk warga Gampong Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie berinisial MN, 32 thn, Wiraswasta di rumah kediamannya di Gampong Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab. Pidie pada Senin (07-08-2017) sekira pukul 22.30 Wib malam tadi.

Penangkapan MN berdasarkan laporan masyarakat Gampong Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab Pidie yang sering melihat pelaku menjual barang haram tersebut di rumah kediamannya kepada para pemuda yang datang dari berbagai daerah.

Dari laporan tersebut, anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos, melakukan penyelidikan dilokasi kejadian.Tepatnya pada Senin (07-08-2017), tim tiba di rumah MN dan langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan.Hasil penggerebekan dan penggeledahan, tim berhasil menemukan 11 paket kecil yang disimpan pelaku di belakang TV di ruang tamu rumah miliknya.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, MN telah lama melakukan aksinya sebagai pengedar.
Dari tangan MN, 11 paket sabu telah di amankan oleh tim sat resnarkoba polres pidie serta di bawa ke Mapolres Pidie.

“Menurut keterangan MN kepada penyidik, ia memperoleh barang haram tersebut dai seorang bandar besar yang berada di Medan Sumatera Utara. Kasus ini telah ditangani di Mapolres Pidie. Kini MN beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut,” sebut AKP Raja.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polres Pidie]

Related Posts